INFO GAME

semua berita dan info tentang dunia gamers ada disini

POINT BLANK


Siapa yang tidak mengenal game fps no 1 di Indonesia ini. Game fps yang sangat banyak diminati ini sudah sangat sering sekali dimainkan oleh para gamers
sepertinya ini game wajib di setiap komputer yang ada di warnet dan game center di Indonesia, karena memang harus ada sebab banyak anak dan bahkan orang dewasa bisa memainkannya.
Permainan ini sangat mudah tapi sulit untuk meraih kemenangan jika belum terbiasa memainkannya.

dalam permainan ini ada beberapa mode yang dapat dimainkan

DEATH MATCH
Tugas para troopers di mode ini adalah menghabisi semua musuh yang ada di dalam peta. Musuh dan tim kalian akan hidup secara terus menerus apabila terbunuh. Pengetahuan karakteristik dan kondisi setiap map akan memberikan keuntungan yang bisa di manfaatkan di setiap pertempuran.


BOMB MISSION
Tugas para troopers di mode ini di bagi menjadi dua, CT-FORCE (Counter Terrorist) adalah dimana kita harus bisa mempertahan kan suatu area agar tidak di pasang bom oleh Terrorist atau membunuh seluruh Terrorist. Sedangkan. Terrorist dimana kita harus memusnahkan seluruh CT-Foce atau memasang dan meledakan bom di area yang ditentukan. Di mode ini kita harus membutuhkan kerja sama team yang baik agar nanti mendapatkan hasil yang baik.


DESTROY MISSION
Tugas dari destroy mode ini para troopers harus menghancurkan objek masing - masing team yang dimana akan menjadi misi dari CT-FORCE maupun Terrorist. Menetapkan siapa yang menyerang dan bertahan menjadi titik penting dalam mode ini.


ELIMINATE
Di mode ini sebernarnya mirip dengan mode bomb mission yaitu menggunakan ronde dimana team yang sudah sampe ronde yang sudah di tentukan maka itu adalah pemenang dari mode ini.

Untuk memainkannya pemain harus sudah hafal control di keyboard dan mouse, berikut ini gambar controler bermain POINTBLANK


Dan berikut ini pangkat dalam permainan POINTBLANK

Game ini sudah ada dan terinstall di Warnet, silahkan coba dan rasakan peperangannya.
Comments
0 Comments